PUBLIKASI INFORMASI DATA STATISTIK PADA BOGOR DALAM ANGKA TA.2014

Bertempat di ruang rapat Bappeda Kota Bogor, pembahasan Bogor Dalam Angka TA. 2014 dibuka oleh Kepala Bappeda Kota Bogor Ir. Hari Sutjahjo, ME, beliau menyampaikan di Tahun Anggaran 2014 ini publikasi informasi data statistik untuk perkembangan pembangunan Kota Bogor akan disajikan dalam Bogor Dalam Angka dalam 2 bahasa (bilingual), bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dan data yang terhimpun melalui hasil sensus atau survei serta data yang diperoleh dari dinas/instansi/perusahaan yang ada di wilayah Kota Bogor seperti yang sudah kita laksanakan di Tahun Anggaran 2013.

Bogor Dalam Angka terbagi menjadi beberapa Bab yaitu :
1. Keadaan Geografis
2. Pemerintahan
3. Penduduk dan Tenaga Kerja
4. Sosial
5. Pertanian
6. Industri, Listrik, dan Air Bersih
7. Perdagangan
8. Perhubungan, Komunikasi dan Pariwisata
9. Keuangan dan Harga
10.Produk Domestik Regional Bruto
Data yang diperlukan untuk TA. 2014 telah disebar ke dinas/instansi/perusahaan terkait dan telah diberikan batas waktu penyerahan data.

Data Statistik dibutuhkan oleh penggunanya terutama perencana, pemerintah maupun masyarakat luas sebagai bahan penyusunan perencanaan pembangunan maupun menetapkan kebijaksanaan-kebijaksanaan pemerintah. Di samping itu, data statistik dapat pula dipakai sebagai alat pengendali pembangunan. Buku publikasi BOGOR DALAM ANGKA TA.2014 yang merupakan lanjutan dari publikasi tahun-tahun sebelumnya dan karya nyata yang sangat berharga untuk dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang. (cathy)